Jumat, 17 September 2010

Titik Tertinggi Intel Sandy Bridge

SAN FRANCISCO - CEO dan Presiden Intel Corporation Paul Otellini memberikan penekanannya seputar forum setengah tahunan Intel Corporation bagi pengembang teknologi.
Ottelini mengatakan generasi kedua keluarga prosesor Intel Core dengan kode 'Sandy Bridge' akan memungkinkan pengguna PC untuk mengalami beberapa hal yang tidak bisa mereka lakukan sebelumnya kecuali bila mereka menggunakan komputer desktop canggih dengan dilengkapi kartu grafis yang diskrit.

Untuk membuktikan hal ini, Ottelini menunjukkan seseorang memainkan permainan "Starcraft II: Wings of Liberty" yang populer dengan detail penuh pada laptop yang menggunakan prosesor Intel Core Generasi kedua (tanpa kartu grafis diskrit).

Dilansir PC World, Rabu (15/9/2010) laptop dengan chip 'Sandy Bridge tersebut ternyata juga cukup kuat untuk sekaligus merekam video permainan dalam definisi tinggi.

Generasi kedua keluarga prosesor Intel Core akan memiliki versi yang disempurnakan dari teknologi Intel Turbo Boost sehingga memungkinkan core prosesor menggunakan cadangan toleransi panas yang tersedia untuk meningkatkan frekuensi mereka supaya dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat.

Generasi kedua keluarga prosesor Intel Core juga akan mempunyai perangkat keras yang didedikasikan untuk memproses di format video.
(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar